BAHAYA !!! PERLU DI PERHATIKAN AKIBAT DAN MANFAAT KER0KAN ... CARA YANG BAIK KER0KAN BACA SEGERA DI BAWAH INI , JANGAN LUPA DI SHARE KEPADA TEMAN YANG LAIN .

Tahukah anda kenyataannya ker0kan di leher bisa mengakibatkan str0ke?? 


Nah karena itu mari kita bahas di sini mengapa dapat demikian. 

Ker0kan yaitu satu langkah penyembuhan tradisional yang di kenal di beberapa negara Asia termasuk juga di Indonesia. Ker0kan umumnya memakai satu koin lalu di gos0kkan ke sisi badan yang diinginkan dari mulai leher sampai kaki. 

Ker0kan umumnya diakui ampuh menyembuhkan masuk angin, nyer!, mu4l, serta 
badan pegal. Ker0kan menawarkan kesembuhan dan ras4 nyaman yang cukup instan. Demikian selesai ker0kan, badan jadi enak. 
 Itu semuanya akan terlihat pada badan anda yang selesai di ker0k, bakal jadi kemerahan dan bahkan juga kehitamanan. Jika agak menghitam itu tandanya penyakit anda mulai meny3rang atau dapat dijelaskan sebagai tanda tanda panas dalam. 

Namun, yang perlu dijauhi yaitu menger0k pada sisi leher. Sebaiknya jauhi sisi itu saat Anda ker0kan. Di leher ada sar4f-sar4f yang cukup sens!t!f. 

Bila ada sar4f yang rusak, bisa miliki potensi menyebabkan str0ke. Terlebih, untuk yang sudah berusia tua, demikian tidak disarankan ker0kan di leher karena peluang ters3rang str0ke jadi semakin besar. 

“Kebiasaan ker0kan di sekitaran leher dapat menyebabkan str0ke apabila ada sar4f yang rusak, ” tutur Prof. DR. Dr. Budhi Setianto, Sp. JP, dokter spesialis jantung di Rumah Sakit Harapan Kita. 

Bagaimana langkahnya ker0kan yang aman? Cukup ker0kan di sepanjang punggung dan bahu tidak ada harus diker0k sampai belakang leher. 

Alur ker0kan dianjurkan ikuti motif tulang ikan. Menurut satu studi, cara tersebut membantu pengobatan penyakit. Karena, dengan ikuti motip tulang ikan ada titik-titik akupuntur dan meridian yang dilewati.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar